Kamis, 12 Januari 2012

Apa sih AREJUKO?

emmm,,, kl menurut gw AREJUKO itu dulu adalah singkatan dari AREK JURUSAN KOMPUTER,, jadi disini adalah perkumpulan arek" dari jurusan komputer gak tw itu komputer rusak pa komputer apa.an gw kagak taw dach,, yang penting komputer aja,, dan yang mengklaim adalah arek" kurusan TKJ(Teknik Komputer Jaringan) dari SMKN 2 Turen,, gw kgk tw lagi kl d sekolah lain ada yang kyk begini,, hehe sekian terima kasih,, by seno heluck

Teknik Komputer Jaringan (TKJ)

Melatih taruna menjadi tenaga ahli dibidang komputer untuk perakitan, service hardware komputer. Menjadikan lulusan mampu sebagai tenaga ahli perakitan dan servis komputer. 


PELUANG KERJA :

Menjadi tenaga Maintenance dan Repair PC di Instansi Pemerintah maupun Swasta dan Perusahaan yang memanfaatkan Teknologi IT berbasis Komputer. Serta terbuka luas peluang berwirausaha dalam bidang service Computer dan Jaringan internet.


Diharapkan dengan dibuatnya blog ini kita bisa mengenal satu sama lain,dan menjalin tali silahturahmi meskipun terpisahkan oleh jarak.



3 komentar:

  1. emmm,,, kl menurut gw AREJUKO itu dulu adalah singkatan dari AREK JURUSAN KOMPUTER,, jadi disini adalah perkumpulan arek" dari jurusan komputer gak tw itu komputer rusak pa komputer apa.an gw kagak taw dach,, yang penting komputer aja,, dan yang mengklaim adalah arek" kurusan TKJ(Teknik Komputer Jaringan) dari SMKN 2 Turen,, gw kgk tw lagi kl d sekolah lain ada yang kyk begini,, hehe sekian terima kasih,,

    BalasHapus
  2. sip2 koment iji oleh gw profil

    BalasHapus
  3. maaf. numpang lewat.

    melayani jasa jasa pasang dan perbaikan sebagai berikut..


    CCTV bisa dipantau dg hp.

    AC pendingin ruangan.

    bel panggil perawat atau pegawai.

    running text LED.

    GPS tracker buat kendaraan.

    ALARM gedung.

    PABX telephone lokal.

    Panel listrik dan instalasi.

    design alat sesuai kebutuhan.

    bel jam otomatis.

    alat elektronik mesincuci dll

    Speaker gedung.

    untuk info lebih lanjut mohon hub saya di no
    08.22. 31. 56. 25. 89
    Atau
    (tsabitataya@gmail.com) .
    Atau
    Saya siap brkunjung ke tempat anda.




    ac tidak dingin. cctv mati. pasang cctv. telepon rusak. pbx. kediri. blitar. nganjuk. madiun. cctv rusak. dengan. di. pabx. ngadiluwih. pare. dampit. rumah aman. turen. kepanjen. makanan. rejoso. kepanjen. ac rusak. ac dengung. cctv mati. telepon tidak bunyi. tulungagung. malang. madiun. jombang. tidak bisa online. cctv indoor. harga murah.
    rusak ??? hub kami.

    BalasHapus